News


inflasi

Jakarta – Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) diamanati untuk mengelola aset negara senilai sekitar Rp3.000 triliun. Agar dapat menjalankan amanat tersebut, DJKN memerlukan dukungan teknologi informasi untuk memastikan kelancaran dalam proses bisnisnya.

“DJKN diamanati untuk mengelola aset yang tidak sedikit. Kurang lebih Rp3.000 triliun aset yang kita kelola,” kata Direktur Jenderal Kekayaan Negara Sony Loho saat membuka Diklat Teknologi Informasi Komunikasi untuk pejabat eselon II DJKN, Selasa (28/7) di Kantor Pusat DJKN, Jakarta.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, dengan selalu berkembangnya teknologi, perlu dilakukan perbaikan database dan pengembangan sistem untuk membantu pengambilan kebijakan. Selain itu, ia juga berpesan agar jajaran pimpinan DJKN dapat selalu mengikuti perkembangan teknologi yang ada.

Sebagai informasi, Diklat Teknologi Informasi Komunikasi untuk pejabat eselon II DJKN ini merupakan salah satu rangkaian acara Digital Day 2015 yang diselenggarakan oleh DJKN pada 28-30 Juli 2015. Digital Day 2015 adalah salah satu program manajemen perubahan transformasi kelembagaan DJKN untuk mengenalkan, meningkatkan, dan menyebar pola pikir berbasis Teknologi Informasi, baik kepada internal DJKN maupun kepada para pemangku kepentingan DJKN.

Sumber: kemenkeu.go.id

Leave a comment's

Leave a comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

back to top --> //